Cara Membuat Instagram dari Komputer

Instagram adalah salah satu jejaring sosial yang paling diminati oleh banyak orang khususnya bagi para penggunan smartphone baik yang menggunakan Android maupun IOS, Blackberry OS, seperti ASUS ZenFone dan iPhone 6. Tapi siapa bilang untuk membuat akun instagram harus menggunankan perangkat mobile?  Sekarang untuk membuat akun instagram bisa dengan menggunakan komputer atau laptop saja. Ini adalah salah satu solusi yang dapat kita ambil bagai para teman-teman yang tidak mempunyai smartphone ataupun yang belum support 3G. Nah berikut ini saya akan coba berbagi cara membuat akun instagram (IG) hanya dengan menggunakan komputer/PC. 

Aplikasi yang akan kita gunakan adalah bluestacks, dengan adanya bluestacks kita bisa membuat akun instagram tanpa menggunakan perangkat mobile. Dengan PC atau laptop yang mumpuni kita dapat membuat akun instagram gratis. Untuk itu tanpa berlama-lama, yuk mari kita ikuti petunjuk pembuatannya :

Langkah-langkah membuat Instagram dari komputer

bluestack untuk instagram

Peringatan : Spesifikasi minimal dari komputer atau laptop adalah 2 Gb.

halaman website bluestack
  1. Download aplikasi bluestack, Run Mobile Apps On personal Computer
  2. Setelah masuk ke website bluestacks silahkan download aplikasinya agar bisa kita lanjutkan membuat instagram dengan bluestacks
  3. Setelah selesai di download, bisa dengan IDM. Segera install aplikasi.
  4. Jika proses installasi selesai akan terbuka jendal baru aplikasi pilih menu pencarian dan search lalu cari "instagram" dan klik "download".
  5. Lalu ikutilah petunjuk yang sudah di tampilkan

Cukup mudah untuk menginstall instagram tanpa menggunakan smatphone atau tablet, bisa dilakukan hanya dengan menggunakan komputer/PC saja. Setelah selesai mendaftar akun instagram, bisa Anda lihat 10 daftar akun resmi instagram atlet sepak bola

Semoga membantu dan bermanfaat!

1 Comments

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

  1. Terima kasih Gan atas sharenya...tpi emang masih repot...ada settinganny lg :(

    ReplyDelete
Previous Post Next Post