Cara Jitu Mengatasi aplikasi BBM yang nge-Stuck setelah di Update

By , 21:39 ~ , 1 comment
Selamat Malam para Blogger sekalian , Sudah lama kita tidak berjumpa sepertinya (Macam kenal aja) hehehehe , tanpa basa basi ane langsung masuk ke topik pembahasan saat ini yaitu " Mengatasi aplikasi BBM di Android yang ngestuck/berhenti di loading ketika membuka setelah melakukan update versi"

widiiiuw topiknye panjang bener , macam kapal selam aje . hehehehhe nah langsung saja kita lihat penampakkan si andro yang lagi ngambek saat buka BBM yang baru di update .


nah , menjengkelkan sekali keadaan seperti itu . padahal rasa rasanya udah pada antri tuh BBM dari orang orang (Broadcast) wkwkkwkw . biasanya sih setelah melakukan update versi BBM seluruh chat kita sebelumnya akan hilang , di format saat proses update . sumpah kesal . tapi mau gimana lagi . sabar sabar dan sabar .

oke kita masuk ke tahap penyelesaiannya .

1. buka pengaturan atau setting (bahasa kampung ane)
2. pilih app / aplikasi 


3. setelah jendela aplikasi terbuka , pilihlah aplikasi BBM . terus klik tombol "Hapus Cache" ingat ya "Hapus Cache" / "Clear Cache" 

4. setelah selesai hapus cache nya . coba restart Andro sobat . dan bukalah aplikasi BBM nya . neng ing eng .... si BBM pun kembali bisa dibuka dengan seluruh chat hilang alias rata alias kosong . hehehehhehe

Sekian deh penjelasannya . semoga bisa membantu :D
Yongki Saputra
Cara Jitu Mengatasi aplikasi BBM yang nge-Stuck setelah di Update - written by Yongki Saputra , published at 21:39, categorized as Android , Aplikasi Android , Smartphone . And have 1 comment
1 comment Add a comment
AmandaCarl
QQTAIPAN .ORG | QQTAIPAN .NET | TAIPANQQ .VEGAS
-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
• BandarQ
• AduQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
• BB : 2B3D83BE
Come & Join Us!
Reply Delete

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Cancel Reply
GetID