Download Subway Surfers 1.27.0 apk for Android

Assalamualaikum para maniak game untuk piranti telepon cerdas dengan OS Android ~ Yuk download game Subway Surfers terbaru versi 1.27.0 ~ Berlanjut kepada game yang sudah sangat terkenal dan beberapa minggu ini menjadi game dengan unduhan terbanyak di beberapa website penyedia download game for Android maupun yang sudah di unduh di situs resmi milik google yaitu google play store.

Subway Surfers adalah game unik yang mampu menarik perhatian banyak pengguna Android untuk mengunduh dan memainkan game ini. Tidak hanya bisa dimainkan oleh anak-anak namun game ini juga banyak dimainkan oleh para kaum remaja bahkan orang dewasa. Game Subway Surfers mengadopsi game PC yaitu Subway Surfers for PC. Karena game play nya mirip sekali. #pengalaman.


Game mengumpulkan koin emas yang dengan cara berlari mengikuti rel kereta api ini dimana ada seorang anak yang bertindak sebagai anak nakal yang mencoret-coret kereta apa lalau kemudian berlari karena dikejar seorang petugas pengamanan dan seekor anjing miliknya. Tantanga dari game ini adalah jangan sampai tersangkut/tertabrak palang ataupun tertabrak kereta api. Dua penghalang itulah yang akan menjadikan kegagalan dalam bermain games. 

Selain video trailer kami juga sajikan beberapa screen shoot dari game seru Subway Surfers terbaru, yaitu dapat Anda lihat pada gamabar di bawah ini. Screen Shoot Subway Surfers 

Berikut ini kami sajikan trailer atau video saat memulai game Subway Surfers yang resmi, silahkan di lihat agar mengurangi rasa penasaran Anda. Berikut Video Subway Surfers Tailer Google Play


Download Subway Surfers 1.27.0 :
Harga : Free untuk semua orang
Android Require : Android 2.3 or above
Update Versi : 1.27.0
Tangal Update : 31 Juli 2014
Update Fitur terbaru Subway Surfers : 

  • Grind trains with your cool crew 
  • Colorful and vivid HD graphics
  • Hoverboard Surfing! Paint powered jetpack
  • Lightning fast swipe acrobatics
  • Challenge and help your friends

Tips untuk bermain Subway Surfers adalah dengan cara mengumpulkan coin sebanyak-banyaknya serta tidak terbentur dengan penghalang. Juga yang paling menjadi dasar adalah kesabaran dalam bermain.



Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post