Fitur dan Spesifikasi ASUS Zenfone 6

Sukses dengan ASUS Zenfone 5, Perusahaan teknologi terbesar dari Taiwan, ASUS kembali ingin merebut pasar smartphone dengan me-rilis ASUS Zenfone 6. ASUS Zenfone adalah salah satu smartphone terlaris di pasar dunia yang bahkan dari sumber yang saya baca hampir mengalahkan penjualan Iphone yang sebelumnya menempati peringkat pertama sebagai handphone cerdas paling laris di dunia. Nah tentu ini menjadi perhatian kita sebagai pengamat perkembangan teknologi, khususnya untuk para pembaca mbah4us. Berikut ini akan ditampilkan bentuk dari ASUS ZenFone 6, smartphone Android dengan processor Intel.

Fitur ASUS Zenfone 6

Spesifikasi ASUS Zenfone 6

Penjelasan untuk spesifikasi ASUS Zenfone 6 akan membuat kita semakin tertarik dengan smartphone canggih satu ini. Kita mulai dari fitur kamera miliknya, dengan resolusi 13 MegaPixel untuk kamera belakang. Sedangkan untuk kamera depannya adalah 2 MP agar kamu bisa terus mengupdate foto selfiemu. Selain itu fitur ini akan memudahan kita dalam mengabadikan momen penting maupun pemandangan indah yang jarang kita lihat. Selain itu kamera Zenfone 6 adalah teknologi yang dikembangkan oleh ASUS sehingga akan mendapatkan keterangan 400% walau ditempat gelap sekalipun. Ditambah dengan adanya flash yang mendukung pencahayaan kamera akan memudahkan kamera mendapatkan fokus objek. Sungguh menakjubkan!

Spesifikasi ASUS Zenfone 6

Dengan layar 6 inci HD hasil dari pengambilan kamera akan sesuai dengan yang ditampilkan oleh layar. Satu lagi yang paling canggih adalah sensor yang selama ini kita tahu mendeteksi jari atau kuku untuk sensor touchscreen sudah bisa dimanipulasi sehingga juga bisa digunakan walau menggunakan sarung tangan sekalipun. Jadi untuk para wanita yang super sibuk, ASUS Zenfone 6 cocok untuk Anda! 

Fitur Zenfone 6 terbaik

Baterai yang tahan lama, ditambah dengan Processor Intel Atom Z2580 (2.0 GHz) setara dengan processor pada notebook. Bayangkan sebuah komputer canggih kita tampil dengan desain yang efesien tempat maupun biaya. Selain itu juga tertanam Intel Hyper-Threading Technology yaitu sama halnya dengan multitasking pada komputer. Dapat menjalankan hingga 4 kejadian sekaligus seperti download, pemutar musik dan aplikasi jejaring sosial dalam waktu bersamaan tapan lack ataupun hang.  

Juga yang tidak kalah pentingnya adalah RAM Zenfone 6 berukuran 2 Gb loh, yang bergandengan dengan Intel Atom. Lalu untuk pilihan warna yaitu : Charcoal Black / Pearl White / Cherry Red / Champagne Gold. Duh, sedep beneerrrr....

Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post