Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core Duos GT I8262

Sebagai perusahaan yang sedang maju di pasar smartphone, Samsung selalu saja memberikan fitur-fitur terbaru dan terlengkap terhadap produk yang diciptakannya. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Core Duos GT I8262. Dengan kemampuan dual sim card membuat pengguna lebih flexibel untuk mengaktifkan dua nomor sekaligus hanya dalam satu device. Device dengan kemampuan dual sim card atau duos ini lebih memudahkan pengguna dalam membedakan sim card sebagai paket data maupun sim card sebagai nomor yang dihubungi. 

Dengan sistem operasi android versi 4.1.2 Jelly bean membuat galaxy core sebagai smartphone yang banyak digunakan oleh masyrakat indonesia. Untuk hasil pencarian google dengan kata kunci samsung galaxy core mencapai hasil 351 juta keyword yang ditemukan terindeks di server google.co.id. Dengan kata lain  membuktikan bahwa peminat galaxy core GT I8262 di Indonesia sangatlah banyak. Berapakah harga samsung core gt i8262? Samsung galaxy core sangat murah, bahakan paling murah. Harga samsung galaxy core adalah 2,4 Juta rupiah untuk harga barunya. Sedangkan untuk harga bekasnya adalah 1,9 juta.

Samsung Galaxy core gt i8262

Spesifikasi SAMSUNG Galaxy Core GT I8262 Duos :

Processor : Snapgragon MSM8225 S4 Play CPU Dual Core 1.2GHz
OS : Android 4.1 Jelly Bean
Memory : 1 Gb RAM
Storage : Internal 8 Gb. External up to  64 Gb
Display : 480x800 WVGA
Layar : 4,3 Inci
Jaringan : 3G HSPA 7.2 / 5.76 (900/2100 MHz)
Konektifitas : Wi-Fi, Infrared, Bluethoot, Kies
Kamera : Depan VGA, belakang 5MegaPixel
Battery : 1.800 mAh up to 6 jam saat hidup paket data
Port : USB, earjack, miscro sd slot
Sensor : Accelerometer, Digital Compass, Proximity Sensor

Fitur Galaxy Core GT I8262

Tangguh dan lihai
Dengan processor dual core 1,2GHz membuat galaxy core sangat baik digunakan multitasking yaitu menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu. Ditambah lagi dengan memory 1 Gb, ini cukup besar untuk smartphone android. Tidak perlu khawatir akan mengalami reboot atau hang. Dengan kapasitas pnyimpanan 8 Gb untuk internal storage membuat ruang yang cukup lusa untuk menyimpan data maupun aplikasi. Selanjutnya dengan adanya google now membuat notifikasi diterima secara instant dengan adanya peningkatan widget notifikasi. Selain itu core juga tipis dan mudah digunakan.

Smart Function sensor suara
Samsung core dilengkapi dengan fitur S Voice, yaitu fungsi untuk memberi perintah pada smartphone melalui suara. Bisa dilakukan untuk mengunci layar, menerima telepon dan masih banyak lagi. Jadi membudahkan kita menggunakannya saat berkendara ataupun saat makan. Dengan perintah suara / S Voice ini kita bisa menggunakan samsung core tanpa harus menyentuhnya. 

Smart fiture sersor mata
Yang tidak kalah hebatnya adalah saat mata menatap layar, led layar tidak akan mati, namun saat tidak melihat layar led pada layar akan meredup. Ini merupakan teknologi yang dikembangkan oleh samsung. Kemudian dengan adanya fitur smart alert untuk memberi tahu pengguna saat ada sms atau panggilan saat smartphone dibuka dari lockscreen.

Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post