Apa itu Sonic Master?

Sonic Master adalah teknologi milik notebook ASUS yang mendukung fitur sound pada notebook. Fungsi dari sonic master adalah untuk memberikan efek terhadap notebook baik digunakan untuk mendengarkan musik, gaming, movie, recording, mp3 player dan masih banyak lagi. Pengembangan dari sonic master adalah bentuk perhatian ASUS terhadap kepuasan konsumen setia ASUS. ASUS memang notebook terbaik dan terfavorit di Indonesia. 

Fitur sonic master tidak hanya dipasang pada notebook multimedia ataupun notebook gaming. Namun pada notebook A series, X series, ataupun jenis everyday notebook lainnya. Saya sudah membuktikannya pada ASUS A450C milik saya. Adapun keunggulan dari sonic master adalah sebagai berikut :

sonic master logo
Suara yang bersih
Suara yang dikeluarkan notebook bersih membuat kita senang mendengarkan musik. Dengan suara yang bersih mendengarkan lagu akan terasa menyenangkan. Dan ini perhatian ASUS agar pengguna notebook ASUS menjadi terpuaskan.

Bass yang deep dan richer
Suara bass yang dikeluarkan juga deep dan richer rendah namun mengguncang. Membuat musik yang didengarkan menjadi berisi dari bass yang terdengar jelas.

Volume yang powerfull
Volume merupakan penentu saat kita memilih alat untuk mendengarkan musik. Pada ASUS notebook volume di atur powerfull agar pengguna bisa mendengarkan musik atau lagu dengan volume yang powerfull. Bagi Anda yang tidak memiliki home teater ini cukup bisa membantu.

Mengatur nada agar nyaman didengar
Suara bersih dan jernih diatur berdasarkan tingkatan jenis musik. Jika bertipe rock akan disesuaikan dengan tempo rock terbaik, jika alunan jazz akan disesuaikan dengan selera jazz.

ASUS sonic master

Vokal terdengar jelas
Kualitas vokal yang jelas akan membuat kita semakin nyaman mendengarkan lagu, suar yang bagu dan vokal jelas membuat nikmat vokal lagu yang didengar.

Suara yang terdengar memberikan efek nyata
Dari semua keuntugan diatas baik itu bass yang jelas, volume yang pewerfull, vokal yang jelas memubuat suasana terdengar seperti nyata. Jika menonton film serasa menonton dibioskop, jika mengarkan musik serasa seperti di dalam teater. Notebook ASUS memang notebook yang terbaik.

2 Comments

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

  1. Yup, saya pengguna asus x200ma
    Suaranya superrr ngalahin Dolby
    Bangga punya asus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan, ane pengguna asus x200ma juga, suaranya mantepppp

      Delete
Previous Post Next Post