Fitur dan Spesifikasi ASUS Zenfone 5

ASUS Zenfone 5 merupakan salah satu produk smartphone ASUS yang telah teruji kemampuannya dan banyak orang telah membuktikan kualitas smartphone terbaik ini. Gadget ini juga terkenal sebagai phablet ASUS, seperti ASUS Fonepad. Alasan saya mereview ASUS Zenfone 5 adalah karena sudah banyak yang membuktikan kehebatan dan ketahan dari smartphone ASUS Zenfone 5 daripada produksi smartphone merek lainnya. Oleh karena itu postingan mengenai review ASUS Zenfone 5 akan kita lihat kelebihan apa saja yang dimiliki oleh smartphone terbaik ASUS berikut.

Spesifikasi Zonefone 5 Fitur ASUS Zonefone 5
Spesifikasi ASUS Zenfone 5 - Smartphone terbaik, termurah dan terfavorit
Platform/ Sistem Operasi : Android versi 4.3 Jelly bean
Processor/CPU : Intel® Atom™ Multi-Core Z2580/Z2560 Processor 2.0/1.6GHz
Memory : 2 Gb of RAM
Internal storage (penyimpanan) : 5 Gb
External memory (MicroSD) : Up to 64 Gb
Graphic :  HD 1280 x 720, IPS
Display/Layar : 5 Inch Corning Gorilla Glass- Multitouch
Kapasitas Battery : 2110 mAh - Tahan hingga 353 Jam pada jaringan 3G 
Kamera : Depan 2 MP, Belakang 8 Megapixel (Auto focus, Led Flash, Pixel master)
WarnaHitam, Putih, Merah, Ungu, Gold
Network : 3G / 2G / WCDMA/HSPA (Up: 5,76Mbps Down: 42Mbps)/DC HSPA  (Up: 5,76Mbps Down: 42Mbps)

Design Zenfone 5 adalah yang terindah dan lengkap
Zenfone 5 memiliki design dengan penuh keistimewaan, diataranya adalah pilihan warna yang sangat banyak dan mewah. Membuat pengguna semakin nyaman menggunakan smartphone ASUS ini. Dengan ukuran layar 5 Inchi membuat user puas melihat layar walaupun melototin berlama-lama. Smartphone Zenfone 5 ini mempunyi keunggulan dari fitur hardware maupun software. Hardwarenya terbuat dari bahan berkualitas terbaik dan komponen dari produsen dengan brand ternama seperti intel untuk CPU, Atheros/realtek untuk jaringan wlan, dan masih banyak lagi untuk chip dan komponen lainnya. Membuat ASUS Zenfone 5 sangat cocok untuk penggunaan pekerja, mahasiswa, sosialita, anak sekolah, dan masih banyak lagi.

ASUS Zonefone 5

Smartphone dengan fitur terlengkap
Setelah membahas fitur hardware kita beranjak kesudut software, dengan sistem operasi Android yaitu jelly bean. Phablet ASUS dengan launcher ZenUI menambah kesan aktif dan kreatif. Mendukung beberapa kemampuan penjadwalan dan pengingat yang sangat cocok kepada pengguna yang sibuk beraktivitas. Bisa digunakan sebagai kamera, pemutar musik, perekam suara, jejaring sosial, High Defenition display. Cloud computing untuk menyimpan data yang bisa diakses dari mana saja.


Harga murah dan terjangkau
Harga ASUS Zenfone 5 termurah dan terjangkau yaitu dengan Rp. 2.099.000,- yang secara resmi telah di-release oleh ASUS. Harga murah dengan fitur terlengkap sangat terjangkau dengan kantong masyarakat Indonesia. Dengan ketahanannya kita tidak perlu lagi mengeluakan biaya untuk tambahan perawatan atau perbaikan. 

Sangat cocok untuk jejaring sosial
Salah satu keuntungan menggunakan phablet adalah ukurannya yang dinamis, mudah untuk dibawa dan puas saat digunakan untuk browsing dan jejaring sosial seperti BBM, Facebook, Twitter, Path, WeChat, Line dan apapun namanya yang begitu banyak. Para sosialers akan lebih mudah berkomunikasi dan membagi cerita serta foto. Inilah keunggulah Zenfone 5 dari pada merek lain. Karena itu Smartphone ataupun phablet yang paling pantas untuk kita adalah ZENFONE 5.

Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post