Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link

Commonwealth Life investra link, mengangkat tema membahas unit link seputar asuransi dan investasi, baik itu asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan terbaik di Indonesia. Mengawali tulisan ini saya ingin bercerita mengenai pengalaman mengikuti asuransi. Subjek dalam cerita ini adalah kakak saya yang paling tua, pengelamannya adalah mengikuti asuransi kesehatan. Kejadian ini sudah lama sekali terjadi yaitu pada saat saya masih duduk di sekolah dasar. Pada awalnya asuransi ini ditawarkan oleh tetangga saya. Dengan berbagai keuntungan dan keunggulan mengikuti asuransi di sampaikan oleh tetangga saya itu.

Memang begitu pada awalnya, saat meyakinkan seseorang untuk mengikuti asuransi tidaklah mudah. Namun apabila asuransi itu menawarkan fakta tentu akan banyak orang yang berminat untuk bergabung asuransi. Pada saat itu kakak saya masih berusia 10 tahun, karena sering sakit-sakitan kedua orang tua sayapun memasukkannya ke program asuransi kesehatan. Ini agar mengurangi biaya pengobatan yang tidak terduga. Beberapa kali kakak saya berobat ke rumah sakit dan alhamdulillah semua biaya ditanggung oleh pihak asuransi. Sangat banyak manfaat asuransi yang kami dapatkan, diataranya :
  • Meringanakan biaya berobat bahkan gratis
  • Tidak perlu khawatir apabila tidak ada biaya, asuransi bisa membantu
  • Menjamin dan menawarkan bantuan lebih apabila dibutuhkan
  • Biaya pendidikan anak juga bisa diasuransikan
  • Biaya jaminan masa tua
  • Menjamin rumah ataupun kendaraan, dan masih banyak lagi
Unit link terbaik di Indonesia
Pengalaman kami mengikuti asuransi ini sekitar 5 tahunan. Namun kalau boleh jujur kami masih belum puas dengan asuransi yang diberikan. Pada kasus kakak saya kami hanya menggunakan asuransi jaminan kesehatan saja, namun pada dasarnya asuransi itu mempunyai banyak manfaat. Seperti halnya Unit link Indonesia Commonwealth Life investra link, melalui asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi proteksi, asuransi kecelakaan, asuransi investasi terbaik di Indonesia.

Unit link terbaik di Indonesia yaitu investra link adalah salah satu produk commonwealth yang sedang gencar-gencarnya menarik nasabah bukan karena mencari keuntungannya tapi karena manfaat yang ditawarkannya. Commonwealth Life saat ini memilki 30 kantor pemasaran di 22 kota besar di Indonesia

Bersama Commonwealth Life investra link tentang Pentingnya berasuransi + investasi
Pentingnya beasuransi adalah menjaga kesehatan kita disaat yang tidak kita tahu kapan akan sakit bahkan keluar dari pekerjaan kita saat ini. Unit link investra link menawarkan kelebihan diantaranya :

manfaat investra link
Mengapa harus Commonwealth Life investra link?
Sangat banyak manfaat yang bisa kita dapatkan saat menggunakan jasa asuransi commonwealth yaitu investar link. Selain itu kita juga bisa menggunakan commonwealth sebagai pihak yang membantu mengatur keuangan kita. Salah satunya adalah dengan adanya layanan asuransi + investasi yang bisa dibantu dengan adanya e-book dan majalah yang dikeluarkan oleh commonwealth life.
jenis investasi investra link
Dengan adanya pilihan jenis investasi memudahkan nasabah untuk menentukan pilihan sesuai dengan keinginan dan kemampuannya. Commonwealth Life investra link memang unit link terbaik di Indonesia.

Jenis dana Investra Link.
Jenis DanaHarga Unit 16/04Harga Unit 15/04
Balance Fund2.363,38562.364,0891
Bond Fund2.336,70892.339,2773
Money Market Fund1.647,47911.647,2347
Equity Fund4.917,71264.918,7573
Equity Income Fund3.641,08423.643,4139
Balanced Progressive Fund3.460,07863.461,1884
Equity Dynamic Fund1.617,72871.616,0712
Equity Infrastructure Fund1.725,29221.719,0702
Balanced Target Fund1.222,11781.222,2653
Equity Syariah Fund1.981,04841.986,2301
Balanced Syariah Fund1.358,31891.359,1841
Dynamic Strategic Fund1.080,34891.080,2358

Sangat menjanjikan dan memberi bukti, asuransi dan investasi yang kita jalani akan aman dan terpantau. Seperti yang kita tahu bahwa banyak perusahaan yang menawarkan jasa investasi menutupi kemana aliran dana nasbah digunakan, dari mana keuntungan diperoleh. Sehingga nasabah lebih sering tertipu dengan keadaan seperti ini. Sehingga semakin berkuranganya kepercayaan nasabah terhabadap unit link di Indonesia. Untuk menengahi masalah ini investra link menawarkan sebaliknya, ini dibuktikan dengan adanya laporan keuangan setiap tahun yang bisa kita akses pada website official Commonwealth Life. Sehingga selain menerima jasa nasabah juga merasa tidak tertipu. Sangat transparant bukan?

laporan keuangan commonwealth life

Selain itu commonwealt life juga sangat transparant terhadap nasabahnya, ini dibuktikan dengan adanya kinerja bulanan yang bisa di lihat pada website official commonwealth www.commlife.co.id pada halaman :
http://www.commlife.co.id/monthly-performance/?page=1

Bagaimana dominasi unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link?
Investra Link Extra menyediakan investasi dan pilihan proteksi yang sesuai dengan risiko profil Nasabah. Commonwealth Life sebelumnya telah meluncurkan rangkaian produk unit link, yaitu Investra Link, Investra Link Worksite, Investra Platinum, CommLink, dan CommLink Premier. Semenjak tahun 2008, produk unit link Commonwealth Life meningkat hingga pertumbuhan rata-rata 29% per tahun dibandingkan dengan 22% pertumbuhan di industri. Commonwealth Life saat ini memiliki asset dengan jumlah lebih dari 5,4 milyar, angka ini meningkat 22% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Commonwealth telah memberikan perlindungan kepada hampir 600 ribu jiwa nasabah di Indonesia dengan nilai pertanggungan lebih dari Rp. 70 triliun. RBC commlife saat ini mencapai 770% yang artinya 7 kali lebih banyak dari nilai yang ditetapkan regulator.

Unit link terbaik Indonesia 2014
Commonwealth Life merupakan unit link terbaik di indonesia, ini dibuktikan dengan penghargaan yang diraih "The 10th Contact Center Award 2014” (CCSEA) 2014 untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL). Commonwealth Life investra link secara 8 tahun berturut-turut. Juga pada tahun sebelumnya Commlife juga membuktikan diri dengan memenangkan penghargaan Indonesia's Most Admired Companies (IMAC 2013) dimana diraih oleh 160 perusahaan terbaik di dunia. Tidak ada alasan lain untuk tidak memilih Commonwealth life sebagai unit link terbaik. Juga tidak ketinggalan Commonwealth meraih rekor muri sebagai perusahaan asuransi dengan majalah asuransi pertama di Indonesia.

Dari semua kelebihan itu apa lagi yang kita pikirkan. Dengan Commonwealth Life investra link kita bisa merencanakan keuangan, ikut jasa asuransi demi masa tua dan keluarga kita. 

Post a Comment

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post