Inspirasi Kesetiaan Bersama Cap Kaki Tiga

Cap Kaki Tiga, Setia, Manfaat, dengan produk-produk terbaik dan berkualitas, Cap Kaki Tiga tidak henti-hentinya berusaha memberikan kisah-kisah inspirasi yang bisa kita jadikan contoh didalam kehidupan ini. Setia selama 75 tahun menjadikan cap kaki tiga sebagai brand yang sangat terkenal dengan manfaat yang sangat banyak bagi keluarga di Indonesia. Ini adalah salah satu pengabdian yang sangat pantas mendapatkan apresiasi positif. Ini lah salah satu contoh bahwa dengan memberikan manfaat secara penuh terhadap konsumen, maka akibatnya konsumen akan selalu setia menggunakan produk cap kaki tiga. dalam kontes seo bertemakan inspirasi kesetiaan bersama cap kaki tiga, setia, manfaat ini wajib kita bahas mengenai apa sih arti kesetiaan yang sebenarnya, let's go!

Arti dari sebuah kesetiaan 
Setia, menjadi salah satu kata kunci kita dalam paragraf ini. Lalu apakah arti setia yang sebenarnya? "Setiap tikungan ada" atau "selingkuh tiada akhir" atau malah "setiap simpang ada"? Yang mana satu nih arti setia menurut Anda? Mudah-mudahan jangan salah satu dari ketiga arti diatas, itu hanya candaan atau lucu-lucuan dalam mengartikan makna setia. Arti dari setia yang sebenarnya adalah menjaga rasa dan keinginan untuk selalu menemani dan menjaga sepenuh hati hingga tidak akan terpisah walau dalam kondisi sulit sekalipun. Kalimat ini mudah untuk diucapkan tapi sulit untuk dijalani. Betul nggak? Ada yang setuju? Tuh kamu ngangguk-ngangguk!
arti dari setia

Pada dasarnya setia itu tidak sulit, karena ini berhubungan erat dengan karakter dan hati. Tidak ada alasan dibalik kesetiaan. Yang ada hanya jujur dan tulus tanpa harapan akan dibalas dengan kebaikan. Senang ataupun susah tidak jadi masalah. Saling menjaga dan memberi semangat, adalah praktek dari setia dan tujuannya adalah kebahagiaan. Dan subjek dari setia itu bisa saja orang tua terhadap anak, anak terhadap orang tua, suami kepada istri, istri kepada suami serta saudara terhadap saudara lainnya. Badai teknologi seharusnya bisa dijadikan alat untuk menjaga kesetiaan atau juga bisa berpengaruh buruk kepada cara berfikir manusia. Kita bisa saja memanfaatkan tablet atau phablet untuk tetap menjaga komunikasi bersama orang tersayang.

Manfaat dari setia menghasilkan senyum kebahagiaan. Saling menjaga dan memberi semangat menjadikan kita kuat dalam menghadapi cobaan maupun musibah. Kita tidak pernah tahu kapan musibah akan mendatangi kita, tapi kita akan butuh seseorang yang bisa menemani kita disaat susah. Itulah mengapa manusia disebut sebagai makhluk sosial. Dan kita semua butuh kasih sayang dan kebersamaan.

Kisah inspirasi lambang kesetiaan seorang Ayah ~ Untuk ayah kami tercinta
Berkaitan dengan tema inpirasi kesetiaan, kita lanjutkan kepada kisah yang menginspirasi bagi saya hingga saat ini. Dalam hal ini saya ingin bercerita tentang ayah. Ayah adalah kepala keluarga dalam suatu rumah tangga. Ayah adalah andalan dari semua anggota keluarga. Istri dan anak, adalah prioritas dan tanggung jawab semua ayah didunia ini. Tapi juga bukan berarti terlepas dari tanggung jawab kepada orang tua maupun adik dan kakaknya maupun sebagai menantu dari orang tua istri. Karena selain sebagai orang tua, seorang ayah juga menjabat status sebagai anak. Oleh karena itu ini bukanlah posisi yang mudah, tapi dengan kesetiaan ini tentu akan bisa dijalani.

Bagaimana pandangan Anda tentang ayah? Coba ingat bagaimana senyum diwajahnya selalu terlihat ikhlas dengan semua tanggungan dan beban pikiran yang dimilikinya. Beban moral yang tidak semua orang tahu seperti apa bebannya. Kita juga tidak pernah tahu apa keinginannya selain terus membuat kita bahagia. Itu semua pantas untuk kita berikan apresiasi.

Bercerita sedik tentang ayah saya yang paling saya banggakan. Seorang sosok ayah yang selalu memberikan motivasi dari caranya berbicara, memberikan semangat dari caranya berdiri dibalik usianya yang sudah tidak muda lagi. Juni tahun ini usia ayah genap 63 tahun. Badannya yang sudah mulai bungkuk dan keriput. Badannya yang dulu berisi kita hanya tinggal tulang yang dibalut dengan kulit yang tidak kencang lagi. Akan tetapi itu tidak menurunkan semangat dan rasa tanggung jawabnya kepada kami semua. Kami memang keluarga sederhana, tapi ayah "bertekad menguliahkan semua anak-anaknya", itu adalah kata-kata ayah walaupun ayah sendiri hanya mencapai pendidikan tingkat STM, yaitu setara SMK pada saat ini. Selain keinginan ayah untuk "naik haji", tak tahu kapan bisa terwujud.

Dari kecil hingga saat ini, kami bersaudara sebanyak 7 orang tidak pernah melihat ayah mengeluh. Selalu menguatkan hati dan badannya untuk menaungi kami bertujuh. Bekerja dengan tenaga yang besar diusia ayah yang sekarang itu sudah tidak pantas lagi. Terima kasih ayah, berkat jerih payahmu kami sekarang sudah besar-besar dan sudah bersekolah semua. Semoga kami bisa membalas semua jasa ayah, dan Allah SWT memberikan ayah pahala yang besar dan kebahagiaan dunia ini. Kami semua sayang Ayah.

cap kaki tiga, setia, manfaat

Cap kaki tiga, setia, manfaat  ~ Dalam kontes seo bertema inspirasi kesetiaan kita akan lihat banyak manfaat dari kesetiaan, seperti itulah manfaat yang ada pada produk-produk cap kaki tiga. Memberikan kesempatan kepada para blogger untuk membuktikan kemampuan menulis maupun promosi yang pada kondisi ini menciptakan simbiosis mutualisme yaitu saling menguntungkan diantara kedua belah pihak. Mengingat kembali apa saja kisah-kisah inspirasi yang bisa diangkat para penulis. Ini adalah kegiatan positif, menginspirasi, memotivasi dan memberikan banyak manfaat. 


Sebagai mana dari semua manfaat yang diberikan cap kaki tiga, semuanya adalah demi mejaga senyum pada semua konsumen. Ini adalah bukti bahwa cap kaki tiga tidak main-main dalam membuktikan kesetiaannya terhadap pelanggan. Menjaga konsumen tetap tersenyum berarti menjaga kesehatan dan kebahagiaan. Ini merupakan bukti bahwa cap kaki tiga selalu setia bersama konsumen disaat senang maupun susah.

2 Comments

Perhatian Para Pembaca!
Dilarang Keras:
1. Menggunakan kata-kata kotor dalam menulis komentar, terima kasih atas partisipasi saudara/i.
2. Menulis link hidup, link yang tidak berkaitan.
3. Silahkan sertakan sumber jika meng-copy tulisan di atas.
4. Sangat disarankan untuk memfollow blog ini.
5. Jangan lupa untuk berlangganan artikel terbaru.

Previous Post Next Post